Friday, July 6, 2012

menikmaati sudut batam

salam para pembaca udah lama saya enggak posting di karenakan sibuk, ........di hari yang cerah dan indah ini
saya akan mengajak anda ke sudut kota batam
bagi anda para pembaca mungkin sudah ada yang pernah pernah ke batam atau yang belum pernah ke batam,  yuuuk kita jelajahi batam. saya akan mencoba memaparkan kota batam dengan versi saya sendiri. ok tanpa basa basi lagi yuuk cekidot....
seperti yang anda lihat gambar di atas gimna ? begitu asli dan alami bersih tanpa sampah. saya berharap pemandang seperti ini semoga kita bisa melestarikan untuk anak cucu  anak cucu kita di masa yang akan datang (amiien) lokasi pantai berada di batu besar dekat kampung tengah berjarak dekat dengan pantai sekilak.....

ini hasil cempreetan kamera ku
pohon tua

.di sini kita bisa menikmaati pemandang yg natural dan alami udara yang segar sangat cocok menyegarkan pikiran kita. saat pertama kali nya saya berkunjung kesini, saya sangat mengagumi pemandangan ini, perasaan saya sangat damai dan tenang semua masalah  beban di pikiran menghilang berlahan 2







jadi tempat ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingat menikmati pemandang natural.tempat ini menurut saya mempunyai potensi dijadikan tempat wisata ok...sampai di sini entr kita bersambung ketempat lain

No comments: