Tuesday, January 18, 2011

tips mengisi saldo di payal

Paypal adalah alat untuk melakukan transaksi di internet yang banyak dipakai orang saat ini. Dengan paypal kita bisa dengan mudah melakukan transaksi yang biasanya mengunakan mata uang dollar. Semacam rekening internetlah. Keuntungannya, salah satunya kita bisa menarik dana yang terkumpul melalui rekening bank lokal. Lebih jauh mengenai paypal silahkan googling di internet, pasti banyak artikel yang membahasnya. Kali ini saya mau share cara mengumpulkan dolar untuk menambah saldo paypal kita.

Cara mengisi Paypal - Bingung karena isi dalam paypal atau rekening bank lagi menipis, atau sekedar iseng ingin menambah saldo anda secara gratis dengan dolar? Cobalah cara-cara berikut ini!

1. Daftar Ziddu.
Hanya dengan upload file seperti rar, zip, mp3, doc, pdf dan lain-lain kita bisa dapat dolar gratis. Sudah banyak yang dibayar. Anda akan dibayar us$10 dolar untuk 10.000 file anda yang didownload. Jangan kuatir tidak ada yang download, karena anda bisa memanfaatkan forum-forum sepertik kaskus yang notabene trafiknya luar biasa.

Caranya daftar dulu disini, kemudian upload file anda dan sebarkan link downloadnya. Kita bisa sekaligus upload banyak file atau multiple upload jadi lebih praktis. Begitu muncul link downloadnya sebar deh ke seluruh penjuru blog, forum, situs iklan baris dan lain-lain. Saya yang santai saja alias hanya mengandalkan blog sehari bisa ada 100 orang yang download, itupun jumlah filenya masih di bawah 20. Nah, jika bisa mengupload banyak file terus disebar kemana-mana, berapa dolar yang bisa kita hasilkan secara gratis? Semoga beruntung!

2. Daftar Bravenet.
Selain bisa mendapatkan hosting dan domain secara gratis, kita bisa menghasilkan 100 dolar hanya dengan mengajak join 100 0rang (us$1 per orang). Tidak hanya itu, disediakan pula script iklan gratis, form email, album foto, template juga gratis. Serta masih banyak layanan lain yang dapat kita peroleh dengan gratis.

Cara gabung? Langsung saja daftar disini gak pakek lama. Hanya mengajak join 100 orang bisa dapat 100 dolar, belum ditambah penghasilan dari ziddu, mau dong, khan gratis! Untuk lebih jelasnya silahkan dibaca postingan sebelumnya hosting, domain, script dan dolar gratis.

3. Memasang Iklan Kumpul Blogger.
Kumpulblogger adalah jaringan iklan yang akan membayar kita sebesar Rp.300 untuk setiap klik iklan yang dipasang di blog kita. Nilai klik mungkin bisa lebih tergantung dari kesepakatan. Selain iklan teks juga ada iklan banner yang dihargai Rp. 350 setiap kliknya. Kalau tertarik untuk join silahkan mendaftar melalui link ini

Untuk sementara mungkin itulah yang dapat saya share untuk metode / cara mengisi dolar di akun paypal kita. Akan diupdate lagi jika ada info lebih lanjut.

No comments: